Sabtu, 06 Juli 2013

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

kontes seo anekahosting.com
aa-irwan - Selamat pagi dunia dan sahabat bloggerku. Semoga kita dalam keadaan sehat selalu dan semangat baru di pagi yang cerah ini. Kali ini aa-irwan mau mencoba kemampuan seo aa di kontes seo anekahosting.com "anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia" yang patut dicoba oleh semua blogger baik pemula maupun professional. Tapi apa salahnya dicoba untuk meramaikan kontes ini membuktikkan bahwa blogger indonesia jago-jago dalam hal teknik optimalisasi search engine google ataupun lainnya.
aneka hosting
aneka hosting termurah dan terbaik di indonesia
Tentang anekahosting.com
Aneka hosting adalah hosting murah terbaik di indonesia. Sungguh sangat menarik paket hosting yang ditawarkan oleh web hosting yang satu ini. Anekahosting.com berdiri dengan visi untuk memberikan layanan hosting berkualitas namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif. Untuk menyesuaikan keadaan bisnis online di Indonesia dan keperluan yang beraneka maka AnekaHosting.com menyediakan layanan hosting yang beraneka ragam juga dimulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum.
Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidang Hosting Provider, AnekaHosting.com siap membantu anda untuk menjadi mitra bisnis online anda dan kami menjamin AnekaHosting.com merupakan solusi online yang tepat untuk anda, karena kami bekerja dengan berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi. Kami akan terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kepuasan setiap pelanggan AnekaHosting.com yang beraneka.
Features Yang Terdapat Di Anekahosting.com : 1. Aktivasi Cepat dan Mudah Kecepatan layanan kami tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung. 2. cPanel Based Layanan Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami 3. Always There 24/7 Kami selalu memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support. 4. iPhone & BlackBerry Support Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu. 5. PHP & MySQL Terbaru Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman. 6. Dilengkapi Fantastico Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database. 7. Migrasi Gratis Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada kami. 8. Uptime Guarantee 99% Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.
paket hosting di anekahosting.com
Daftar paket di anekahosting.com
Gimana Features nya ? Lengkap sekali kan ? Hosting Berkualitas tentunya ? Ke ==>> Anekahosting.com aja gan !!! Dijamin puas dan mantap gan. Kualitas dan pelayanan di utamakan disini. Berikut Cara Order / Cara pemesanan Domain dan Hosting Di Anekahosting.com 1. masukan alamat web http://billing.anekahosting.com/ seperti gambar dibawah ini : pilih domain anekahosting.com 2. Kemudian ke formulir pemesanan http://billing.anekahosting.com/cart.php lihat gambar
paket pilihan di anekahosting.com
3. Atau bisa juga ke customer carenya langsung klik gambar dibawah ini :
contact us anekahosting.com
Alamat Kantor AnekaHosting.com Anda ingin mengirimkan surat atau dapat langsung mengunjungi kantor kami di : Gading Batavia LC8/20-21 Kelapa Gading Jakarta Utara – 14240, Indonesia Telepon : 021 – 45854322 Sekian postingan dari aa-irwan tentang artikel "anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia" semoga bermanfaat bagi sahabat blogger yang mau order domain/hostingnya saja. Dengan mengutamakan kualitas dan harga yang kompetitif anke hosting.com bisa menjadi solusi bagi para blogger dan pengusaha online kecil maapun besa untuk mencari paket hosting yang murah serta berkualitas. Segera order sekarang sebelum terlambat.......!!! Dijamin puas dan mantap dengan slogan "smart way to get online"

11 komentar:

Terima kasih informsinya gan, jadi gak bingun memilih hosting yang baik dan terpercaya lokal

Inilah solusi terbaik untuk meminimalisir korban/kerugian saat terjadi gempa berkekuatan besar. Sudah terbukti efektif saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang roboh rumah jawa yg terbuat dari kayu masih berdiri kokoh. Segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

Setelah membaca dengan seksama ini merupakan artikel yang bagus. Terima kasih atas informasinya sangat berguna buat saya.

thank for information is the best and information btoher,is the nice and is the best post salam selat

thank for infor bang irwan

jangan lupa untuk berkunjung ke blog kami, disini kami mempunyai informasi tentang penyakit dan obat nya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More